Saturday 20 February 2016

Waspada PHO

Tulisan ini sebenarnya tidak bermaksud menakuti kesehatan apalagi sampai mengancam nyawa anda. Wabah ini mungkin tidak mengerikan seperti virus Zika. Tapi apabila salah satu dari anda terjangkit virus ini. Maka hanya ada satu kata: Sabar!

PHO adalah singkatan dari Perusak Hubungan Orang. Ini adalah sebuah wadah perkumpulan orang-orang tuna asmara. Saat ini anggotanya telah mencapai 7 orang. Sedikit memang, tapi mereka tidak segan untuk merecoki hubungan asmara anda. Saya tidak akan menyebutkan nama setiap personelnya (apalah arti sebuah nama). Saya hanya akan memaparkan ciri-ciri dan cara kerja mereka.

PHO ini terbentuk berdasarkan kesamaan nasib anggotanya, Jomblo. Perempuan-perempuan yang tergabung di dalamnya jomblo bukan karena tidak laku. Melainkan mereka terlalu pilih-pilih. Alhasil, satu per satu pria yang mendekat berguguran.


Sadar kini tak ada lagi pria genit yang merayunya, mereka memilih melancarkan aksi merusak hubungan orang. Prinsip mereka sederhana: Ingin membahagiakan pacar orang. Itu saja. Dalam prakatiknya mereka kerap tebar bibit jagung, eh bukan, tebar pesona, baik di dunia maya maupun nyata.

Bagi anda para gadis yang memiliki monyet, eh maaf, pacar. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Bisa jadi pacar anda terjangkit wabah PHO ini. Gejalanya sederhana, jika nanti pacar anda mulai bintik-bintik dan keringat dingin. Barang pasti ia terserang DBD. Haha.  Bukan, bukan itu. Apabila kekasih anda berubah sikap, kadar perhatianya turun dan sering menyembunyikan/menghapus history chat, maka dia sedang berada di garis merah. Itu berarti butuh pengawasan ekstra.

Apabila kondisi sudah berubah parah. Artinya pacar anda sudah minta putus karena hatinya tergaet PHO ini. Jangan terlalu pusing. Biarkan saja dia dengan pilihan tersebut. Karena Anggota PHO tidak pernah bercita-cita memacari pacar orang. prinsip mereka itu tadi, ingin membahagiakan pacar orang tanpa memacarinya.

"Kami tidak pernah berbuat hina apalagi sampai merebut pacar orang, " tandas salah satu anggota yang tidak mau disebutkan NIM nya.

Jika ditelisik mendalam, PHO ini tidaklah semengerikan namanya. Pada dasarnya mereka berbuat baik, namun mungkin caranya yang salah. Jika dianalogikan lebih mirip Robin Hood dalam versi yang lain.

Melihat dari sudut pandang positif, bagi anda yang meragu dengan ketulusan cinta pria anda, bisa memakai jasa PHO ini untuk menguji seberapa tangguh pacar anda diterpa godaan perempuan.

Tertarik?
*Oya, mereka open recruitmen anggota setiap saat. Bila anda tertarik bisa menghubungi nomor ini: 0819 14797xxxx

No comments:

Post a Comment